Peraturan Oshimura SSH

Pilih dan Order sesuai dengan Server keinginan Anda. Untuk mengetahui informasi inject dan trik terbaru, silahkan kunjungi Jual Akun SSH Premium Murah, Cepat, Aman, dan Terpercaya.
Sebelum melakukan order sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu 10 point peraturan Oshimura SSH dibawah ini :

Design Consultant

Tidak mempermasalahkan jika trik internet sudah tidak bekerja, karena trik bisa mati kapan saja tanpa sepengetahuan Anda/Kami. Tidak terpaku dari trik internet yang diberikan, silahkan kembangkan sendiri. Karena trik internet sudah banyak terdapat di berbagai sumber, Anda bisa mencarinya lewat mesin pencari (ex: Google)

Branding & Marketing

Tidak ada jaminan speed SSH bisa cepat selamanya. Kecepatan (Speedtest, IDM ) di tiap-tiap daerah berbeda sesuai file hosting tempat Anda download, kualitas BTS, traffic BTS setempat, speed modem, wilayah, settingan komputer dan lain sebagainya.

Branding & Marketing

Tidak melakukan multi login dan tidak mendownload Torrent. Merahasiakan detail IP/Host, username & password Oshimura SSH

Online Support

Tidak ada jaminan internet menggunakan SSH ini bisa unlimited selamanya.

Project Management

Tidak melakukan aktivitas yang melanggar hukum seperti seperti carding, spamming, trojan, hacking, cracking, phishing, scanning, DOS, DDoS, perjudian, bisnis porno dan semua pelanggaran hukum lainnya yang berlaku di Indonesia maupun Internasional.

Quality Control

Mengerti bahwa kami murni menyewakan account SSH, bukan menjual trik maupun tools. Adapun tools dan trik internet hanya bonus dari penyewaan account Oshimura SSH. Karena trik internet sudah banyak terdapat di berbagai sumber, Anda bisa mencarinya lewat mesin pencari (ex: Google)

Document Report

Memahami internet menggunakan SSH, bitvise, proxifier dan semacamnya agar jika ada trouble tidak menyalahkan server Oshimura SSH karena server selalu UP/Online. Jika ada trouble atau maintenance server, kami akan memberitahukannya di Group Facebook.

Branding & Marketing

Tidak melakukan multi login dan tidak mendownload Torrent. Merahasiakan detail IP/Host, username & password Oshimura SSH

Online Support

Tidak ada refund atau pengembalian uang dengan alasan apapun.

Online Support

Tidak mengirim Spam mail (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, affiliate, MLMatau segalajenis aktivitas yang mengganggu pihak ketiga sehingga memberatkan akses server) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server atau server Oshimura SSH


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Peraturan Oshimura SSH. Jangan lupa selalu kunjungi Jual Akun SSH Premium Murah | OSHIMURA SSH, karena masih banyak Akun SSH dari berbagai server di belahan dunia lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://oshimura-tunnel-ssh.blogspot.com/2014/02/peraturan-oshimura-ssh.html. Terima kasih!
Title : Peraturan Oshimura SSH
Categories :
Rating : 4.9/5 | 846 Views

Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Bagikan Artikel "Peraturan Oshimura SSH" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Kamis, 06 Februari 2014

Beri Komentar untuk : "Peraturan Oshimura SSH" - Jual Akun SSH Premium Murah
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Peraturan Oshimura SSH"

Posting Komentar